Butuh Bantuan? Customer service Nasa Kaltim siap melayani dan membantu Anda.
INFO 1 : Untuk percepatan pelayanan, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor kontak kami >> 085257335401 << Terima Kasih. INFO 2 : Hati-hati terhadap penipuan dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan PT. Natural Nusantara INFO 3 : Dapatkan info dan artikel terbaru seputar produk NASA di halaman Artikel INFO 4 : Dapatkan berbagai macam keuntungan dengan mendaftarkan diri anda menjadi member NASA INFO 5 : Menerima pendaftaran distributor resmi NASA. Call 085257335401
Beranda » Artikel Terbaru » Cara Penggemukan Sapi dengan Cepat dan Benar

Cara Penggemukan Sapi dengan Cepat dan Benar

Diposting pada 19 Juli 2018 oleh Nasa Kaltim | Dilihat: 1.256 kali

Untuk meningkatkan keberhasilan peternak dalam proses penggemukan sapi PT. Natural Nusantara dengan pengembangan teknologi untuk Produk Peternakan yang mengedepankan aspek k-3 yaitu kuantitas, kualitas, dan kelestarian untuk lingkungan sekitar

Proses penggemukan sapi adalah sebuah usaha peternakan yang menitik beratkan pada proses penggemukan sapi yang kurus dan dipelihara hingga target bobot atau umur tertentu telah tercapai.

nasa-kaltim-ternak-yang-menguntungkan-dalam-waktu-singkat

Penggemukan sapi dengan cara tradisional pada umumnya hanya menggunakan pakan hijauan saja. Cara ini biasanya mengakibatkan pertumbuhan sapi melambat dan kisaran bobot yang dihasilkan 0,3 – 0,6 kg per hari. Padahal dengan jangka waktu pemeliharaan yang lama telah membuang waktu, tenaga, dan biaya operasional yang tinggi. Tentu saja ini menjadi usaha yang tidak efektif secara ekonomi dan hasil yang dicapaipun tidak optimal.

Penggemukan sapi dengan cara modern biasanya menggunakan tambahan pakan berupa konsentrat yang ditambah dengan obat-obatan atau nutrisi tambahan guna mengoptimalkan pencapaian pertumbuhan bobot harian sapi.

Produk untuk penggemukan sapi dari NASA ini bukan sekedar obat biasa saja, melainkan nutrisi tinggi dengan kandungan asam amino esensial serta mineral alami yang lengkap untuk mendukung pertumbuhan bobot sapi.

Produk penggemukan sapi pedaging atau nutrisi tersebut adalah VITERNA PLUS, POC NASA dan HORMONIK. Yang terbuat dari bahan alami dan sangat efektif untuk menunjang pertumbuhan bobot harian.

Dengan penggunaan produk penggemukan sapi VITERNA PLUS, POC NASA, HORMONIK secara intensif akan mempersingkat masa budidaya sapi pedaging yang Anda lakukan. Sehingga akan terjadi penghematan pakan yang cukup signifikn sebagai penambah keuntungan budidaya sapi potong tersebut.

VITERNA Plus mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan ternak, yaitu :

  • Mineral-mineral sebagai penyusun tulang, darah dan berperan dalam sintesis enzim, yaitu N, P, K, Ca, Mg, Cl dan lain-lain.
  • Asam – asam amino, yaitu Arginin, Histidin, Leusin, Isoleusin dan lain-lain sebagai penyusun protein, pembentuk sel dan organ tubuh.
  • Vitamin lengkap yang berfungsi untuk berlangsungnya proses fisiologis tubuh yang normal dan meningkatkan ketahanan tubuh sapi dari serangan penyakit.
  • Asam – asam organik essensial, diantaranya asam propionat, asam asetat dan asam butirat.

ternak-yang-menguntungkan-dalam-waktu-singkat-cara-penggemukan-sapi-limocin-super-nasa-kaltim cara-penggemukan-sapi-nasa-kaltim-viterna-plus-ternak-yang-menguntungkan-dalam-waktu-singkat

Sementara pemberian POC NASA yang mengandung berbagai mineral penting untuk pertumbuhan ternak, seperti N, P, K, Ca, Mg, Fe dan lain-lain serta dilengkapi protein dan lemak nabati, mampu meningkatkan pertumbuhan bobot harian sapi, meningkatkan ketahanan tubuh ternak, mengurangi kadar kolesterol daging dan mengurangi bau kotoran. Sedangkan HORMONIK lebih berfungsi sebagai zat pengatur tumbuh bagi ternak. Di mana formula ini akan sangat membantu meningkatkan pertumbuhan ternak secara keseluruhan.

Cara penggunaannya adalah dengan dicampurkan dalam air minum atau komboran pakan konsentrat. Caranya sebagai berikut :

  • Campurkan 1 botol VITERNA Plus (500 cc) dan 1 botol POC NASA (500 cc) ke dalam sebuah wadah khusus. Tambahkan ke dalam larutan campuran tersebut dengan 20 cc HORMONIK. Aduk atau kocok hingga tercampur secara merata.
  • Selanjutnya berikan kepada ternak sapi dengan dosis 10 cc per ekor. Interval 2 kali sehari, yaitu pagi dan sore hari.

Segera gunakan Produk Resmi Nasa untuk penggemukan sapi!! berupa VITERNA PLUS, POC NASA, HORMONIK untuk keberhasilan budidaya sapi pedaging Anda.

ternak yang menguntungkan dalam waktu singkat cara-penggemukan-sapi-paket-viterna-untuk-ternak-sapi-potong-nasa-kaltim-ternak-yang-menguntungkan-dalam-waktu-singkat


Dapatkan produk tersebut di atas hanya di NASA Kaltim, distributor resmi PT Natural Nusantara

BUTUH BANTUAN? JANGAN SUNGKAN!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal – Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

Jangan tunggu lagi kesempatan emas ini terlewatkan, ayo segera hubungi kami sekarang juga!!

Bagikan informasi tentang Cara Penggemukan Sapi dengan Cepat dan Benar kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Penggemukan Sapi dengan Cepat dan Benar | Toko Online Produk Nasa

2 komentar untuk Cara Penggemukan Sapi dengan Cepat dan Benar

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Pupuk TON Tambak Organik Nusantara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000
Tersedia / TONK
Rp 75.000
Stok: Tersedia
Kode: TONK
VITERNA Plus Organik Serbuk

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 158.000
Tersedia / VTNS
Rp 158.000
Stok: Tersedia
Kode: VTNS
Hu Whang Tea

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 90.000
Tersedia / HWT
Rp 90.000
Stok: Tersedia
Kode: HWT
Calsea Plus Natural High Calcium

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 151.000
Tersedia / NCL
Rp 151.000
Stok: Tersedia
Kode: NCL
SIDEBAR

Tentang Kami

PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Agrokompleks, Kesehatan, Kecantikan, Kebutuhan Rumah Tangga dan lain-lain dan sedang berkembang pesat di Indonesia.

Jl. Taekwondo 1 No. 72 RT.10 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur-Indonesia. Kode pos 75313

Peta Lokasi