Butuh Bantuan? Customer service Nasa Kaltim siap melayani dan membantu Anda.
INFO 1 : Untuk percepatan pelayanan, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor kontak kami >> 085257335401 << Terima Kasih. INFO 2 : Hati-hati terhadap penipuan dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan PT. Natural Nusantara INFO 3 : Dapatkan info dan artikel terbaru seputar produk NASA di halaman Artikel INFO 4 : Dapatkan berbagai macam keuntungan dengan mendaftarkan diri anda menjadi member NASA INFO 5 : Menerima pendaftaran distributor resmi NASA. Call 085257335401
Beranda » Artikel Terbaru » Jenis Produk NASA dan Fungsinya yang Wajib Anda Ketahui

Jenis Produk NASA dan Fungsinya yang Wajib Anda Ketahui

Diposting pada 15 Oktober 2018 oleh Nasa Kaltim | Dilihat: 3.330 kali

Ok sobat Nasa Kaltim dalam artikel special kali ini, saya ingin membahas tentang jenis produk NASA dan fungsinya yang wajib Anda ketahui, namun sebelum kita membahasnya, ada baiknya kita berkenalan dulu apa itu NASA (Natural Nusantara)?

Sekilas Tentang PT Natural Nusantara

jenis produk nasa dan fungsinya-produk nasa dan kegunaannya

Natural Nusantara (NASA) berdiri sejak Oktober 2002 di Yogyakarta. Sejak lahir, PT. Natural Nusantara memiliki visi ” Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan” berkomitmen untuk bergerak memajukan agrokomplek. Mengingat Indonesia sebagai negara luas, agraris dan mayoritas masyarakat terjun di dunia agro-dalam artian luas.

PT Natural Nusantara memiliki cabang-cabang untuk pendistribusian produk-produknya dalam bentuk Stockist Nasa sebagai pusat informasi dan distribusi barang bagi para Distributor PT. Natural Nusantara. Distributor Nasa inilah yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya ke konsumen.

Nah, sobat Nasa Kaltim gimana? Jadi, sekarang kita sudah mengetahui sekilas gambaran umum tentang PT. Natural Nusantara. Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 16 tahun, PT. Natural Nusantara sudah mendapat banyak penghargaan dan respon positif dari masyarakat. Jadi, jangan ragu lagi deh, untuk membeli produk-produk NASA karena sudah teruji baik di lab ataupun di lapangan. Dan pastikan sobat membeli produk NASA di Stockist/Distributor resmi NASA yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu sobat, jangan mudah tertipu juga dengan harga murah yang ditawarkan sebelum dicek keasliannya.

Jenis Produk NASA dan Kegunaannya

Ok sobat Nasa Kaltim, kali ini kita masuk pada pembahasan inti yaitu macam produk nasa dan kegunaannya yang belum mengetahui apa aja sih produk NASA itu? Atau fungsi Produk NASA yang itu atau yang ini apa yaa?? Nah, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu sobat semua. Mungkin tidak semua produk NASA dapat dibahas dalam artikel ini karena panjangnya artikel serta durasi. Baiklah, yuk kita kupas satu persatu.

Secara umum, produk NASA dikategorikan menjadi 5 bagian.

  1. Produk Agrokomplek
  2. Produk Kesehatan
  3. Produk NASA Kosmetik
  4. Produk Perawatan Tubuh
  5. Produk Rumah Tangga

Ok sobat, langsung saja kita bahas satu persatu.

  1. Produk Agrokomplek NASA

banner produk nasa-agen-distributor-stockist-produk-nasa-natural-nusantara-jenis produk nasa dan kegunaannya-spanduk produk nasa terbaru

Untuk produk agrokomplek sendiri dibagi dalam 4 macam, yaitu:

  1. Produk Pertanian
  2. Produk Perikanan
  3. Produk Peternakan
  4. Produk Pestisida

Ok sobat jangan bingung ya,, silahkan dipahami dulu jika masih bingung. Jika sudah paham, yuk simak secara perlahan informasi produk NASA berikut:

A. Produk Pertanian NASA

  1. Pupuk Organik Cair Bintang Tani

download gambar produk nasa-pupuk-organik-cair-bintang-tani-natural-nusantara-distributor-resmi-nasa-produk nasa dan kegunaannya

Pupuk Bintang Tani NASA merupakan pupuk organik yang berbentuk cair yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara. Pupuk Bintang Tani diformulasikan untuk tanaman dan murni 100% diproduksi dari berbagai bahan organik pilihan sehingga memiliki kualitas yang tinggi.

Manfaat Pupuk Bintang Tani NASA

  • Pupuk Bintang Tani NASA dapat meningkatkan dan menambah kuantitas atau jumlah produksi tanaman
  • Mampu meningkatkan kualitas atau mutu hasil panen, meningkatkan masa simpan hasil panen dan sebagainya
  • Dapat memelihara kelestarian lingkungan dan tanah
  • Pupuk Bintang Tani NASA bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh tanaman supaya lebih subur dan tanaman tidak mudah terserang penyakit

 

  1. Tangguh Pupuk Hayati & Dekomposer

download gambar produk nasa-produk nasa dan kegunaannya-agensi-hayati-dekomposer-tangguh-jenis produk nasa dan fungsinya

Tangguh Pupuk Hayati dan Dekomposer NASA juga mengandung mikroorganisme dan mikrobia yang bermanfaat untuk mempercepat dekomposisi atau perombak bahan organik untuk menghasilkan nutrisi tersedia bagi tanaman, dan mempercepat pertumbuhan dan perkembangan tanaman serta meningkatkan hasil panen, dan juga meningkatkan efektifitas penyerapan pupuk kimia, yang berfungsi sebagai bahan pembenah tanah, menteralisir senyawa-senyawa berbahaya dan mempercepat penguraian sisa pupuk kimia dan bahan organik yang ada dalam tanah.

Manfaat Tangguh Pupuk Hayati dan Dekomposer

  • Mempercepat proses perombakan tanah (dekomposisi)
  • Sebagai bahan organik untuk menghasilkan nutrisi yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi tanaman (hasil panen)
  • Memberikan fitohormon yang berguna untuk mempercepat pertumbuhan dan perkembangan tanaman
  • Bermanfaat sebagai bahan untuk memperbaiki tanah yang rusak dan keras
  • Dapat menetralisir senyawa-senyawa berbahaya dan mempercepat penguraian sisa dari pupuk kimia dan bahan organik yang ada di dalam tanah, sehingga dapat diserap lagi oleh akar dan dapat dimanfaatkan lagi oleh tanaman
  • Pupuk kimia jadi lebih efektif diserap oleh tanaman
  • Membantu mengurangi pertumbuhan mikroba yang dapat merugikan tanaman

 

  1. Pupuk Supernasa Granule Modern

Pupuk Supernasa Granule dibuat dari bahan-bahan alami atau organik yang sangat cocok untuk digunakan pada segala jenis tanaman, mulai dari tanaman pangan, holtikultura, kehutanan, dan perkebunan. Supernasa Granule berbentuk granule yaitu butiran-butiran kecil yang sangat banyak. Di dalam butiran granule terkandung banyak vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan tanaman.

Fungsi utama pupuk supernasa granule NASA

  • Memperbaiki tanah yang rusak
  • Memperbaiki tanah yang keras secara bertahap, agar menjadi gembur dan subur kembali
  • Meningkatkan kesuburan khemis : memberikan unsur makro dan mikro pada tanah yang dibutuhkan tanaman
  • Meningkatkan kesuburan biologis dengan cara membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman
  • Mengurangi penggunaan pupuk NPK (Urea, KCI dan TSP) hingga mencapai 50%

 

  1. Pupuk Organik Padat (POP) Supernasa

download gambar produk nasa-produk nasa dan kegunaannya-jenis produk nasa dan fungsinya

Pupuk organik padat (POP) Supernasa merupakan perkembangan dari pupuk cair organik NASA. Tersedia dalam kemasan besar 3 kg yang merupakan jawaban akan permintaan produk-produk NASA yang semakin besar, setelah sebelumnya sukses dengan produk SUPERNASA kemasan 250 gram. Kemasan 3 kg ini sangat cocok dan menguntungkan untuk para petani yang memiliki lahan yang luas, dari segi harga juga lebih ekonomis.

Manfaat POP Supernasa

  • Untuk mengurangi penggunaan pupuk NPK kimia sekitar 50% sampai 75%, sehingga terjadi keseimbangan antara penggunaan pupuk kimia dan organik.
  • Untuk memperbaiki lahan yang rusak, karena mengandung humat dan fulvat yang secara bertahap akan memperbaiki kegemburan tanah yang keras dan membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bemanfaat untuk tanaman.
  • Dapat diaplikasikan untuk semua jenis tanaman pangan seperti palaija, padi, dan lain-lain, untuk tanaman holtikultura seperti buah, sayuran, dan bunga, dan dapat diaplikasikan untuk jenis tanaman tahunan seperti kelapa sawit, kakao, karet, dan lain-lain. Mengandung unsur hara, nutrisi mikro dan makro yang lengkap bagi tanaman.
  • Dapat memacu pembentukan senyawa polifenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit.
  • Kandungan hormon atau zat pengatur tumbuh (giberelin, auxin, sitokinin) dapat mempercepat pertumbuhan akar, perkembangan biji, pertumbuhan tanaman mengurangi kerontokan bunga dan buah, serta memperbanyak pertumbuhan bunga dan buah.
  • Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat.

 

  1. Power Nutrition NASA

download gambar produk nasa-produk nasa dan kegunaannya-pupuk-organik-khusus-tanaman-buah-power-nutrition-distributor-resmi-natural-nusantara-nasa

Power Nutrition dapat digunakan untuk tanaman buah tahunan seperti jeruk, mangga, panili, lada, kelapa, coklat, dan lain-lain. Dan juga dapat dipergunakan untuk tanaman buah-buahan semusim, seperti tomat, cabai, melon, dan lain-lain.

Power Nutrition secara umum mempunyai manfaat sebagai berikut :

  • Memperbaiki dan mempercepat pertumbuhan tanaman
  • Memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim (air cukup, hama penyakit normal, iklim tidak ekstrim)
  • Meningkatkan kualitas (rasa, warna, arom) pada buah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh tanaman terhadap penyakit
  • Dapat mengurangi penggunaan pupuk NPK hingga 75%-90%
  • Meningkatkan keawetan hasil panen
  • Membantu perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat di dalam tanah
  • Melarutkan sisa (residu) pupuk kimia dalam tanah, sehingga bisa dimanfaatkan tanaman lagi

Ok sobat Nasa Kaltim, karena artikelnya semakin panjang dan jari jemari saya sudah semakin pegel untuk mengetik, maka artikel ini saya akhiri dulu sampai disini yaa… Adapun produk nasa dan kegunaannya yang lainnya akan disambung pada artikel berikutnya. So, stay tuned ya sobat Nasa Kaltim!!

banner produk nasa-produk-nasa-produk nasa dan kegunaannya-gambar2 produk nasa


Informasi diatas merupakan penjelasan singkat mengenai produk NASA. Jika Anda ingin mengetahui lebih detail mengenai produk-produk diatas ataupun konsultasi poduk-produk NASA lainnya, silahkan hubungi kami dibawah ini.

BUTUH BANTUAN? JANGAN SUNGKAN!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal – Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

Dapatkan produk tersebut di atas hanya di NASA Kaltim, distributor resmi PT Natural Nusantara

Jangan tunggu lagi kesempatan emas ini terlewatkan, ayo segera hubungi kami sekarang juga!!

Bagikan informasi tentang Jenis Produk NASA dan Fungsinya yang Wajib Anda Ketahui kepada teman atau kerabat Anda.

Jenis Produk NASA dan Fungsinya yang Wajib Anda Ketahui | Toko Online Produk Nasa

Komentar dinonaktifkan: Jenis Produk NASA dan Fungsinya yang Wajib Anda Ketahui

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Moreskin Cosmetic Skin Care

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 700.000
Tersedia / SKIN
Rp 700.000
Stok: Tersedia
Kode: SKIN
Natural Chlorophyllin

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 130.000
Tersedia / NCP
Rp 130.000
Stok: Tersedia
Kode: NCP
POC NASA Kemasan Besar

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 228.000
Tersedia / NSB
Rp 228.000
Stok: Tersedia
Kode: NSB
ZAYMA Milk Beauty Soap

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 35.000
Tersedia / MBS
Rp 35.000
Stok: Tersedia
Kode: MBS
SIDEBAR

Tentang Kami

PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Agrokompleks, Kesehatan, Kecantikan, Kebutuhan Rumah Tangga dan lain-lain dan sedang berkembang pesat di Indonesia.

Jl. Taekwondo 1 No. 72 RT.10 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur-Indonesia. Kode pos 75313

Peta Lokasi