Butuh Bantuan? Customer service Nasa Kaltim siap melayani dan membantu Anda.
INFO 1 : Untuk percepatan pelayanan, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor kontak kami >> 085257335401 << Terima Kasih. INFO 2 : Hati-hati terhadap penipuan dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan PT. Natural Nusantara INFO 3 : Dapatkan info dan artikel terbaru seputar produk NASA di halaman Artikel INFO 4 : Dapatkan berbagai macam keuntungan dengan mendaftarkan diri anda menjadi member NASA INFO 5 : Menerima pendaftaran distributor resmi NASA. Call 085257335401
Beranda » Artikel Terbaru » Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk Wajah

Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk Wajah

Diposting pada 24 Juli 2018 oleh Nasa Kaltim | Dilihat: 2.232 kali

testimoni lecithin nasa-Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk WajahNasa Kaltim– Produk NASA yang dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam adalah Lecithin Nasa. Lecithin adalah produk olahan yang berasal dari kacang kedelai berbentuk minyak yang mengandung banyak sekali protein dan lecithin. Lecithin ini dikenal sebagai salah satu zat yang sangat baik untuk tubuh. Pembuatan Lecithin oleh PT NASA dilakukan dengan cara yang alami dan menggunakan teknologi yang canggih sehingga Lecithin yang dihasilkan merupakan Lecithin berkualitas dan memiliki khasiat yang maksimal.

Apa itu Lecithin NASA?

Lecithin ini sebenarnya adalah produk nasa untuk kesehatan, yang bisa dikonsumsi dengan cara diminum langsung atau dicampur pada makanan atau minuman. Namun ternyata lecithin ini juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan flek hitam di wajah dan untuk cara penggunaannya adalah dengan dioleskan atau dijadikan masker wajah pada pagi dan malam hari. Inilah salah satu keunggulan dari produk-produk nasa karena terbuat dari bahan herbal alami jadi bisa digunakan untuk keperluan apa saja (multifungsi).

Kalau untuk kesehatan Lecithin sebenarnya hanya dibutuhkan dalam jumlah yang sedikit di dalam tubuh. Namun, jika kita kekurangan zat tersebut, dampaknya akan sangat besar. Lecithin memiliki fungsi menjadi zat pembawa folat serta menjadi salah satu zat yang baik untuk kesehatan syaraf.

Manfaat Masker Lecithin Nasa dan Sejuta Manfaat Lainnya

cara pakai lecithin-lecithin nasa untuk wajah-Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk Wajah

Natural Lecithin NASA atau NEO Lecithin adalah suplemen kesehatan alami yang dikenal bebas kolesterol. Lecithin NASA berasal dari olahan kacang kedelai dan dikenal dengan nama Lecithin Soya. Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktifitas berbagai homon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon tiroid, dan hormon penting lainnya.

Lecithin NASA untuk Mengobati Jerawat

Natural Lecithin atau NEO Lecithin sangat kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh serta antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan tubuh. Menggunakan Natural Lecithin yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk menghilangkan jerawat yang membandel dengan cara diminum dan dioleskan pada permukaan kulit wajah yang berjerawat. Untuk konsumsi Lecithin diminum sehari tiga kali secara teratur.

cara pakai lecithin-lecithin nasa untuk wajah-Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk Wajah

Lecithin yang diproduksi oleh PT NASA ini memiliki formulasi yang baik untuk kesehatan tubuh. Ada banyak manfaat yang akan Anda rasakan dengan mengkonsumsi Lecithin. Selain manfaat yang baik untuk organ dalam tubuh juga dapat memberikan efek pada kulit. Adapun manfaat lecithin nasa diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Menjaga kesehatan tubuh dengan meningkatkan imun dalam tubuh.
  • Mengandung asam amino yang bersifat antioksidan yang berfungsi menangkap radikal bebas dalam tubuh.
  • Kandungan antioksidan tersebut juga dapat digunakan sebagai zat yang melawan kanker yang bekerja menghambat pertumbuhan sel kanker dan mencegah tumbuhnya sel kanker baru.
  • Mencegah timbulnya penyakit kardiovaskuler.
  • Mencegah timbulnya penyakit yang disebabkan oleh kolesterol tinggi.
  • Dapat meningkatkan daya ingat dan kecerdasan dengan menutrisi otak.
  • Dapat membantu menyembuhkan penyakit batu empedu dan gagal ginjal.
  • Dapat mengobati penderita impotensi dan lemah syahwat.
  • Mencegah penuaan dini dengan cara mencegah terjadinya garis halus penyebab kerutan dan menghilangkan flek hitam yang ada di wajah.
  • Dapat membantu menanggulangi kasus gangguan psikologis dan gangguan mental.

Itu tadi manfaat yang dapat Anda peroleh dari mengonsumsi produk Lecithin yang dikeluarkan oleh PT NASA. Anda akan mendapatkan manfaat tersebut jika mengonsumsi nya dengan cara yang benar dan teratur. Anda dapat mengonsumsi Lecithin untuk mencegah terjadinya penyakit, menjaga kesehatan, dan membantu menyembuhkan penyakit.

Hal yang ditonjolkan dari produk Lecithin ini adalah dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Hal ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Kita ketahui bahwa kebiasaan makan masyarakat sering kali menyebabkan meningkatnya kadar kolesterol dengan mudah. Hal ini karena banyak bahan makanan dan proses pengolahan makanan yang dapat meningkatkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Kolesterol di dalam tubuh dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan seperti penyakit kardiovaskuler dan sebagainya. Dengan mengonsumsi Lecithin, Anda dapat mengontrol kadar kolesterol dalam darah dalam kisaran normal.

Lecithin juga dapat digunakan sebagai obat luar. Anda dapat menggunakannya sebagai obat luka. Caranya, Anda perlu mengoleskan ke luka yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Lecithin akan membantu mempercepat penyembuhan luka pada kulit Anda.

cara pakai lecithin-lecithin nasa untuk wajah-Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk Wajah


Dapatkan produk tersebut di atas hanya di NASA Kaltim, distributor resmi PT Natural Nusantara

BUTUH BANTUAN? JANGAN SUNGKAN!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal – Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

Jangan tunggu lagi kesempatan emas ini terlewatkan, ayo segera hubungi kami sekarang juga!!

Bagikan informasi tentang Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk Wajah kepada teman atau kerabat Anda.

Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk Wajah | Toko Online Produk Nasa

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Menggunakan Masker Lecitin Nasa Untuk Wajah

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

Natural Lecithin

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 171.000
/ LCT
Rp 171.000
Stok:
Kode: LCT
ENBEPE Natural Brain Power

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 216.000
/ ENBEPE
Rp 216.000
Stok:
Kode: ENBEPE
ZAYMA Milk Beauty Soap

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 35.000
Tersedia / MBS
Rp 35.000
Stok: Tersedia
Kode: MBS
Natural Chlorophyllin

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 130.000
Tersedia / NCP
Rp 130.000
Stok: Tersedia
Kode: NCP
SIDEBAR

Tentang Kami

PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Agrokompleks, Kesehatan, Kecantikan, Kebutuhan Rumah Tangga dan lain-lain dan sedang berkembang pesat di Indonesia.

Jl. Taekwondo 1 No. 72 RT.10 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur-Indonesia. Kode pos 75313

Peta Lokasi