Butuh Bantuan? Customer service Nasa Kaltim siap melayani dan membantu Anda.
INFO 1 : Untuk percepatan pelayanan, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor kontak kami >> 085257335401 << Terima Kasih. INFO 2 : Hati-hati terhadap penipuan dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan PT. Natural Nusantara INFO 3 : Dapatkan info dan artikel terbaru seputar produk NASA di halaman Artikel INFO 4 : Dapatkan berbagai macam keuntungan dengan mendaftarkan diri anda menjadi member NASA INFO 5 : Menerima pendaftaran distributor resmi NASA. Call 085257335401
Beranda » Artikel Terbaru » Paket Susu Penggemuk Badan Dari NASA

Paket Susu Penggemuk Badan Dari NASA

Diposting pada 31 Juli 2018 oleh Nasa Kaltim | Dilihat: 1.988 kali

Bagi Anda Yang Ingin Menambah Berat Badan Kini Ada Solusinya Natural Amne dan Radik Susu Kambing

Nasa Kaltim – Natural Radik merupakan produk susu kambing herbal dari PT NASA dengan 7 jenis kandungan radik. Diracik dengan pengawasan yang ketat Natural radik merupakan susu tanpa bahan pengawaet dan pemanis buatan dengan pelengkap madu alami.

Natural Radik NASA terbuat dari susu kambing etawa, Yang mana Susu kambing etawa merupakan susu kambing yang bersifat homogen sehingga dapat mempermiudah dicerna dan dapat menekan timbulnya reaksi alergi. Susu kambing etawa juga memiliki sifat basa (Alkaline Food) sehingga biak untuk membantu menetralisir asam lambung bagi penderita maag

Selain itu sifat antiseptik dalam susu kambing etawa dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri buruk dalam tubuh. Protein lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.

Lemak dari susu kambing etawa mudah dicerna karena memiliki tekstur yang lembut, halus dan lebih kecil dibandingkan dengan susu sapi.

Susu kambing etawa baik dikonsumsi oleh penderita asma, flek, bronchitis, TBC serta berbagi macam penyakit paru-paru. Susu kambing etawa diketahui baik untuk kecerdasan adan dan kandungna kalsium, yang tinggi didalam nya juga sangat bermanfaat bagi penderita osteoporosis.

Natural Susu Kambing RADIK GM diformulasikan spesial dibandingkan susu kambing etawa bubuk di pasaran pada umumnya karena:

  • Dilengkapi madu herbal alami yang memiliki banyak manfaat
  • Kandungan/konsentrat susu kambing etawa yang lebih tinggi (5lt/kg bubuk)
  • Dilengkapi 7 jenis kandungan herba radik (Tongkat Ali, Teja Lawang, Mengkudu Hutan, Halban, Larak Hutan, Mata, Peladuk, Tebu Gajah)
  • Pembudidayaan kambing etawa secara organic
  • Tanpa pengawet dan pemanis buatan
  • baik untuk kecerdasan anak
  • kalsiummya yang tinggi sangat bermanfaat untuk penderita osteoporosis

Natural AMNE – Asam Amino Evolution mengandung asam amino essensial dan non-essensial yang berperan penting dalam proses regenerasi sel dalam tubuh. Asam amino adalah unsur dasar penyusun protein. Asam amino mempunyai bermacam-macam fungsi, diantaranya adalah sebagai bahan pembentukan hormon, enzim, mediator kimia tubuh dan sel dan jaringan-jaringan dalam tubuh, serta sebagai antioksidan. Apabila proses metabolisme sel tersebut terganggu, maka bisa terjadi kerusakan pada organ jaringan, dan itu akan mengganggu fungsi organ tubuh. Apabila kerusakan tersute berlangsung lama (kronis), maka bisa menimbulkan berbagai penyakit degenatif, misalnya jantung, hati, ginjal dan penyakit kanker.

Natural Amne memiliki kandungan whey protein yang tersusun oleh asam-asam amino rantai cabang, bermanfaat membantu system hormontal dan seluker. Meningkatkan performance fisik para olah ragawan, membantu mencapai dan menjaga berat badan yang sehat, menjaga kesehatan kardiovaskuler, memenuhi kebutuhan protein tubuh yang meningkat pada saat menderita sakit dan dalam masa penyembuhan, membuhi kebutuhan gizi bagi balita & anak-anak, menjaga kesehatan bagi usia lanjut.

Natural AMNE memiliki kandungan unsur Prebiotik, bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan dan aktivitas bakteri baik di dalam usus yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Selain itu juga kaya akan mineral chromium, vitamin, dan sejumlah flavonoid yang membantu menjaga metabolisme tubuh berjalan normal. Sudah banyak testimoni AMNE NASA ini di konsumen dengan hasil yang positif.

AMNE_PENGGEMUK_BADAN_NASA-harga paket penggemuk badan nasa-review amne nasa

Natural AMNE dilengkapi dengan Fitohormon yang akan memacu enzim-enzim yang berperan dalam pembentukan (replikasi) DNA & RNA, asam amino yang terkandung dalam AMNE menyediakan unsur nitrogen yang diperlukan dalam proses pembentukan DNA & RNA. Unsur Nitrogen juga diperlukan dalam tahap pengolehan (sintesa) protein lebih lanjut oleh DNA & RNA. Penambahan Fihormon akan membantu kerja otak kecil melakukan koordinasi organ tubuh, diantaranya termasuk jantung sehingga menjadi lebih maksimal mensulai O2 ke sel-sel. Dengan suplai O2 yang optimal maka metabolisme jantung juga menjadi optimal, sehingga orang yang mengkonsumsi AMNE ini menjadi lebih segar dan bugar.

Natural AMNE NASA sangat baik dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak,ibu hamil dan menyusui, orang yang sedang dalam amsa penyembuhan penyakit, olahragawan, orang yang membutuhkan stamina dan konsentrasi tinggi, serta orang yang memperhatikan kesehatan jangka panjang. Selain itu harga amne Nasa juga sangat terjangkau.

Semoga info tentang paket penggemuk badan NASA bermanfaat bagi Anda.

harga natural amne penggemuk badan-review amne nasa


Dapatkan produk tersebut di atas hanya di NASA Kaltim, distributor resmi PT Natural Nusantara

BUTUH BANTUAN? JANGAN SUNGKAN!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal – Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

Jangan tunggu lagi kesempatan emas ini terlewatkan, ayo segera hubungi kami sekarang juga!!

Bagikan informasi tentang Paket Susu Penggemuk Badan Dari NASA kepada teman atau kerabat Anda.

Paket Susu Penggemuk Badan Dari NASA | Toko Online Produk Nasa

Komentar dinonaktifkan: Paket Susu Penggemuk Badan Dari NASA

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

ENBEPE Natural Brain Power

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 216.000
/ ENBEPE
Rp 216.000
Stok:
Kode: ENBEPE
Natural Chlorophyllin

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 130.000
Tersedia / NCP
Rp 130.000
Stok: Tersedia
Kode: NCP
Pupuk TON Tambak Organik Nusantara

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 75.000
Tersedia / TONK
Rp 75.000
Stok: Tersedia
Kode: TONK
Collaskin Drink – Matcha Green Tea with Collagen

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 220.000
Tersedia / CODRINK
Rp 220.000
Stok: Tersedia
Kode: CODRINK
SIDEBAR

Tentang Kami

PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Agrokompleks, Kesehatan, Kecantikan, Kebutuhan Rumah Tangga dan lain-lain dan sedang berkembang pesat di Indonesia.

Jl. Taekwondo 1 No. 72 RT.10 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur-Indonesia. Kode pos 75313

Peta Lokasi