Butuh Bantuan? Customer service Nasa Kaltim siap melayani dan membantu Anda.
INFO 1 : Untuk percepatan pelayanan, Anda juga bisa langsung menghubungi nomor kontak kami >> 085257335401 << Terima Kasih. INFO 2 : Hati-hati terhadap penipuan dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan PT. Natural Nusantara INFO 3 : Dapatkan info dan artikel terbaru seputar produk NASA di halaman Artikel INFO 4 : Dapatkan berbagai macam keuntungan dengan mendaftarkan diri anda menjadi member NASA INFO 5 : Menerima pendaftaran distributor resmi NASA. Call 085257335401
Beranda » Artikel Terbaru » Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)

Diposting pada 12 Januari 2019 oleh Nasa Kaltim | Dilihat: 3.170 kali

Member Natural Nusantara merupakan mitra bisnis PT NASA dalam pemasaran produk NASA ke konsumen. Dengan menjadi Distributor/Member Resmi PT Natural Nusantara, maka Anda mempunyai hak dan kewajiban yang diatur dalam kode etik Distributor serta sistem bisnis atau Marketing Plan NASA.

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)

Sebelum Anda mulai join menjadi member Natural Nusantara (Distributor/Agen NASA), sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu mengenai PT. Natural Nusantara, seperti kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”.

Natural Nusantara atau yang lebih diketahui dengan PT. NASA merupakan perusahaan yang berpusat di Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Dibentuk pada 01 Oktober 2002. PT. Natural Nusantara mempunyai nama dari dua kosakata, yaitu NATURAL yang maksudnya mengedepankan teknologi herbal maupun ramah lingkungan, dan NUSANTARA yang berarti mengedepankan hasil karya anak bangsa. Berdasar namanya tersebut kita dapat menyimpulkan bahwa PT. NASA yaitu satu perusahaan yang mengusung konsep bermacam produk yang dibuat dari bahan herbal dan merupakan hasil karya dari dalam negeri dengan kata lain (bukan import).

Awal dibentuknya PT. NASA dikarenakan keprihatinan terhadap keadaan ekosistem di muka bumi yang telah mengalami perusakan akibat eksploitasi serta rekayasa kimia dasar dengan dosis serta pemakaian yang tidak tepat, terutama di bidang pertanian. Seiring berjalannya waktu PT. NASA mulai memperbanyak variasi produk meliputi produk kesehatan seperti Cristal X NASA, serta produk home care yang semuanya dibuat dari bahan organik. Hingga saat sekarang PT. NASA selalu menggunakan konsep “Back to Nature”.

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)

Lihat juga: Jenis Produk NASA Dan Fungsinya Yang Wajib Anda Ketahui

Member/Distributor NASA merupakan mitra bisnis dari PT. NASA (Natural Nusantara) dalam segi memasarkan produk NASA kepada konsumen. Jika telah menjadi Agen Distributor Resmi PT. Natural Nusantara, Anda memiliki hak maupun kewajiban yang terdapat dalam kode etik Member dan sistem bisnis maupun Marketing Plan NASA.

KEUNTUNGAN JOIN MEMBER NATURAL NUSANTARA

Ok, Gaes kali ini kita masuk pada keuntungan mejadi distributor NASA. Pastinya ini yang sobat Nasakaltim.com cari dan nantikan, bukan? Silahkan Anda baca dengan seksama dan pelan-pelan kalimat demi kalimat agar Anda semakin paham dan yakin ingin memulai bisnis NASA menuju kebebasan finansial.

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)

Bisnis NASA menjadi salah satu peluang bisnis yang sedang hits dan kekinian. Bisnis yang bergerak pada bidang distributor pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, dan kesehatan. Bisnis NASA dinaungi langsung oleh PT. Natural Nusantara. Bisnis ini dikelola dengan sistem networking marketing. Semua produk yang diluncurkan merupakan produk agrokompleks yang tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan sebagian besar masyarakat indonesia. Sebagimana kita tahu sebagian besar penduduk negeri ini berprofesi sebagai petani. Dengan dukungan bentang alam maka, tidak diragukan lagi bahwa sektor pertanian mampu menyokong perekonomian utama negeri ini.

Selain itu, bisnis ini tidak akan menyita waktu anda. Anda bisa leluasa memilih waktu untuk sekedar menginformasikan produk yang anda jual. Sehingga hal ini tentu tidak akan menganggu pekerjaan pokok anda. Karenanya anda bisa melakukannya disaat saat senggang dan libur kerja. Bergabung dengan Bisnis NASA akan mendatangkan keuntungan tidak hanya dalam bentuk penghasilan yang menguntungkan saja. Berikut 5 keuntungan bisnis nasa yang membuat anda wajib gabung.

  1. Keuntungan Bisnis NASA Dari Penjualan Secara Retail

Salah satu keuntungan yang akan bisa anda peroleh saat bergabing menjadi distributor NASA, adalah penghasilan yang akan anda peroleh dari laba penjualan produk. Anda bisa memperoleh laba 30-100% dari harga distributor produk nasa yang anda jual. Tentunya peluang ini memberikan keaempatan bagi anda untuk mendapatkan pendapatan tunai secara langsung. Anda bisa menjual produk dan merasakan langsung keuntungan yang bisa anda peroleh. Produk NASA merupakan produk yang marketplace nya sudah jelas. Sehingga untuk mendapatkan repeat order bukan merupakam hal yang sulit. Dengan metode pemasaran baik secara online ataupun offline maka anda akan memilili kesempatan yang lebih banyak dan lebih luas. Sehingga tentunya peluang anda mendapatkan keuntungan dan income yang aignifikan akan semakin besar.

  1. Keuntungan Tidak Langsung dengan Penghasilan Dari Komisi Penjualan Pribadi

Untuk setiap kegiatan penjualan yang dilakukan, anda tidak hanya akan memperoleh keuntungan melalui penjualan secara langsung. Namun, anda juga akan mendapatkan komisi dari PT. Natural Nusantara untuk setiap penjualan produk yang anda lakukan. Perusahaan akan memberikan fee untuk setiap poin penjualan yang anda hasilkan. Setiap bulannya akan dilakukan perhitungan terhadap poin penjualan yang bisa anda capai. Lalu kemudian perusahaan akan memberikan uang bonus yang akan dikirim langsung melalui rekening pribadi anda. Bonus tersebut merupakan bentuk penghargaan dari perusahaan kepada anda.

  1. Keuntungan Massive Income

Massive income merupakan penghasilan yang bisa anda terima secara signifikan dalam sekali transaksi. Bisnis NASA menawarkan masaive income dalam jumlah yang besar. Tambahan penghasilan in bisa anda dapatkan saat anda memperoleh klien yang berasal dari proyek-proyek besar. Proyek tersebut dapat berasal dari pihak pemerintah ataupun swasta. Dibidang pertanian dan perkebunan tentu tidak sulit menemukan pemilik dengan lahan yang. Jika kita bisa memperoleh laba eceran untuk setiap 1 hektare lahan 200.000 maka jika dikalikan dengan jumlah 100 hektare lahan. Anda bisa mengantongi 20.000.000 , Besar bukan. Tentunya keuntungan ini akan bertambah jika mereka melakukam repeat order. Seperti membeli pupuk untuk pemupukan lahan yang harus dilakukan secara rutin. Tentunya keuntungan yang bisa anda peroleh akan semakin besar. Apalagi jika dikalikan dengan jumlah lahan dalam skala yang lebih luas. Maka bisa jadi pendapatan anda nilainya akan lebih fantastis.

  1. Penghasilan Dari Bonus Royalti Jaringan Yang Telah Dibangun

Selain komisi dari penjualan produk yang akan anda terima, keuntungan bisnis NASA yang lain adalah anda akan mendapatkan tambahan komisi untuk setiap jaringan yang telah anda bangun. Seperti yang telah di uraikan sebelumnya bahwa bisnis NASA merupakan bisnis yang dibangun secara networking marketing. Perusahaan akan memberikan penghargaan berupa tambahan bonus komisi ketika anda berhasil menginformasikan bisnis NASA kepada orang lain. Dan setelahnya ketika orang tersebut menekuni bisnis NASA yang anda referensikan maka itulah yang disebut dengan jaringan. Semakin banyak anda membangun jaringan dan jaringan tersebut memberikan omset yang besar. Maka komisi atau royalti yang akan anda terima juga semakin besar.

  1. Kenaikan Jenjang Karir

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)Selain keuntungan berupa tambahan pendapatan seperti yang diuraikan diatas, keuntungan lain yang akan anda peroleh dari bisnis NASA adalah berupa kenaikan jenjang karir. Jika anda dapat menjadi distributor dengan penjualan terbaik dan juga poin penjualan yang tinggi untuk setiap periode pembukuan. Maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan kenaikan jenjang karir hingga level manager. Dan bahkan jika anda tetap bisa mempertahankan angka penjualan terbaik maka anda akan bis mencapai level crown diamond director. Kenaikan level tersebut tentu akan berdampak jumlah penghasilan yang akan diterima. Untuk level crown diamond director akan menerima royalti yang akan diberikan perusahaan setiap tahunnya. Persentase royalti telah diatur dalam aturan perusahaan NASA. Royalti akan disesuaikan dengan jumlah capaian poin penjualan.

Lihat juga: Cara Cek Poin NASA Yang Benar Dan Mudah

Keuntungan Menjadi Distributor/Member NASA

Secara garis besar, keuntungan lain yang akan Anda dapatkan jika bergabung member Natural Nusantara adalah:

  1. Keuntungan dari penjualan produk sampai 100%
  2. Mendapatkan potongan harga sampai dengan 50%
  3. Mendapatkan bonus perbulan berdasarkan omzet penjualan Anda.
  4. Penjualan online maupun konvensional (penjualan di wilayah sekitar)
  5. Penjualan secara online (blog/website/media sosial). Anda juga akan mendapatkan replika untuk promosi secara online.
  6. Dengan mekanisme bisnis online, maka anda bisa menekan biaya operasional cukup signifikan, sehingga peluang bisnis NASA sebagai peluang usaha dengan bermodal kecil benar benar sangat terasa dan bisa dilakukan siapa saja.
  7. Penjualan juga bisa dilakukan secara offline (penjualan ke wilayah sekitar anda) tidak ada protect area sehingga anda bisa berjualan kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun.
  8. Didukung dengan beragam alat promosi bisnis seperti: VCD kesaksian, VCD Manual produk, Leaflet dan buku panduan sehingga memudahkan anda dalam menjalankan bisnis NASA ini.
  9. Anda dapat membeli produk NASA dengan harga distributor walaupun untuk pemakaian sendiri atau dipasarkan kembali dengan harga konsumen.
  10. Bisa retur barang dengan ketentuan yang berlaku.
  11. Konsultasi gratis tentang produk, teknik budidaya, kesehatan dan lain-lain.
  12. Kami akan mengarahkan pelanggan kami yang berasal dari daerah Anda, ke Group Whatsapp seluruh Indonesia.
  13. Anda juga akan di bimbing oleh team yang berpengalaman dalam penjualan online, sehingga anda bisa mandiri dan mempunyai penghasilan dari rumah.

Keunggulan Menjadi Distributor NASA

Selain keuntungan yang akan Anda dapatkan, bisnis NASA memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bisnis lainnya dengan jenis yang sama, antara lain:

  1. Ketika pertama mendaftar, akan memperoleh STARTER KIT yang isinya paket produk maupun bonus produk yang bernilai lebih dari jumlah biaya pendaftaran.
  2. Bisnis NASA bisa dijalankan paruh waktu sehingga anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama Anda.
  3. Bersifat Fleksibel, karena anda bisa jalankan bisnis NASA kapanpun dan dimanapun baik secara online maupun offline (lingkungan sekitar anda).
  4. Pangsa pasar yang luas dan tak terbatas.
  5. Modal yang dikeluarkan relatif kecil sehingga tingkat resiko juga kecil.
  6. Terdapat tingkatan karir, apabila mengerjakan bisnisnya sampai di tingkat karir tertentu, Anda berkesempatan mremiliki Passive Income serta potensi penghasilan tidak terbatas dan itu bisa diwariskan kepada ahli waris Anda.
  7. Bisnis NASA berbasis produk handal dalam kualitas, bersifat habis pakai sehingga akan menciptakan repeat order yang tinggi.
  8. Produk NASA memiliki kualitas unggul, termasuk bidang perkebunan, pertanian, kesehatan, kosmetik serta home care, jadi mempunyai pasar yang luas.
  9. Tersedia support system yang akan senantiasa melatih dan membantu anda dalam menjalankan bisnis ini dengan mudah.

Jika para sobat Nasakaltim.com masih bingung, silahkan sobat ulangi membaca keuntungan bisnis NASA di atas. Jika ada yang ingin sobat tanyakan, jangan sungkan untuk menghubungi kami:

Call/SMS/WA: 085257335401

CARA MENJADI DISTRIBUTOR NATURAL NUSANTARA

Nah,, ini yang tidak kalah pentingnya! Setelah membaca semua artikel di atas, lalu bagaimana sih, cara daftar member NASA?  Tidak usah bingung dan galau, untuk bergabung menjadi distributor resmi NASA cukup mudah koq. Simak baik-baik panduan berikut ini:

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)

Syarat Mendaftar Member Natural Nusantara:

Bagaimana cara jadi member NASA?

  1. Mempunyai niat menjual Produk NASA berdasarkan harga resmi yang telah ditetapkan oleh PT NASA
  2. Silahkan menghubungi kami, Telp/SMS/WA: 085257335401. Selanjutnya kami dengan senang hati akan mengarahkan dan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara menjadi member NASA.
  3. Mengisi formulir pendaftaran NASA
    • Nama:
    • No KTP:
    • Tanggal Lahir:
    • Alamat Sesuai KTP:
    • No HP:

Bagi yang sudah menikah

    • Nama Pasangan (Suami/Istri):
    • Tanggal lahir pasangan:
    • Nama Ahli Waris:
    • Tanggal Lahir:
    • Hubungan:

Nama pemilik rekening harus atas nama pendaftar

    • Rekening:
    • Nama Bank:
    • Cabang:
  1. Membeli Paket Registrasi berbentuk STARTER KIT seharga Rp 200.000

Intermezzo dulu ya Gaesss…

Banyak yang mau gabung di NASA, tapi katanya berat di uang pendaftaran 200 ribu.

Udah gitu, ngerasa diporotin sama sponsornya, dikira uang yang 200 ribu akan di ambil sama sponsor…

Baik, saya jelaskan ya gaesss…

Uang pendaftaran 200ribu itu adalah harga dari staterkit yang akan embak/mas gaes terima nanti. Dan itu sudah ketetapan dari perusahaan.. didalam staterkit tersebut ada 3 produk dan buku-buku panduan untuk memulai bisnis NASA.

Sponsornya embak pyur tidak dapat apa-apa dari uang pendaftaran tersebut.

Tugas sponsor hanya memperkenalkan bisnis NASA kepada kamu mbk/mas gaess…

Dan itulah bisnis nasa, insyaallah halal. Karena tidak mengambil keuntungan dari uang pendaftaran…

Jadi, jangan takut ya gaess

Kami mitra NASA Insya Allah amanah.

Bisnis NASA, bisnis yang halal…

Tidak ada yang dirugikan dalam masalah ini..

Dan dari uang 200 itu kalo terjual, akan untung, karena harga dari 3 produk tersebut setara 250 ribu.

Paham gaess?

Silahkan, keputusan untuk bergabung bersama kami ada di tangan anda gaess..

Adapun isi Starter Kit NASA adalah sebagai berikut:

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)

    1. Kartu Anggota/Member
    2. Formulir Pendaftaran
    3. Kupon Paket Promo
    4. Leaflet Program Super Promo
    5. Buku Kesaksian Opini Sukses Bisnis & Pengguna Produk
    6. Buku Panduan Keanggotaan NASA dan Informasi Produk
    7. DVD Website Offline
    8. Daftar Harga Konsumen
    9. Daftar Harga Distributor
    10. Nota Tanda Terima Konsumen (nota apabila Anda menjual produk)
    11. Stiker Natural Nusantara
    12. Bonus Produk. Untuk saat ini bonus produk berupa 1 Sabun Grece, 1 Box GreenStar (isi 3 sachet) dan SUNPRO Super Nano Propolis. Bonus produk dapat berubah sesuai dengan ketentuan perusahaan.
  1. Apabila Anda sudah melakukan langkah-langkah diatas, tunggu konfirmasi dari kami. Nomor ID Sementara, Starter Kit dan informasi member card akan di kirimke alamat Anda.
    • Anda telah resmi sebagai Agen NASA, dan kartu ID baru jadi setelah 30 hari.
    • Sebelum Kartu ID Anda jadi, Anda tetap bisa melakukan pembelian menggunakan Kartu ID Sementara.

Ok sobat Nasakaltim.com, itulah cara menjadi member Natural Nusantara. Bagaimana sobat, tertarik untuk menjadi Distributor NASA?? Jgn takut untuk gabung dan mulailah menggunakan produk alami dan menjalani bisnisnya sebagai usaha menambah penghasilan bahkan akan menjadi penghasilan tetap.

Yuk, Join NASA sekarang!

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income) Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)


Segera daftarkan diri Anda hanya di NASA Kaltim, distributor resmi PT. Natural Nusantara

BUTUH BANTUAN? PERTANYAAN? JANGAN SUNGKAN, KAMI SIAP MEMBANTU!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal – Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

Jangan tunggu lagi kesempatan emas ini terlewatkan, ayo segera hubungi kami sekarang juga!!

Bagikan informasi tentang Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income) kepada teman atau kerabat Anda.

Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income) | Toko Online Produk Nasa

Belum ada komentar untuk Member Natural Nusantara: Bisnis Menguntungkan Dengan Modal Kecil (Passive Income)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

JAVABET (Khusus Untuk Diabetes)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 180.000
Tersedia / JABET
Rp 180.000
Stok: Tersedia
Kode: JABET
CURCUMED (Khusus Untuk Pencegahan Kanker)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 170.000
Tersedia / CURCUM
Rp 170.000
Stok: Tersedia
Kode: CURCUM
Hormonik Nasa Kemasan Besar

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 160.000
Tersedia / HRNB
Rp 160.000
Stok: Tersedia
Kode: HRNB
HERBASTAMIN

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 116.000
/ HERBA
Rp 116.000
Stok:
Kode: HERBA
SIDEBAR

Tentang Kami

PT. Natural Nusantara adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Agrokompleks, Kesehatan, Kecantikan, Kebutuhan Rumah Tangga dan lain-lain dan sedang berkembang pesat di Indonesia.

Jl. Taekwondo 1 No. 72 RT.10 Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur-Indonesia. Kode pos 75313

Peta Lokasi